6 Produk Green Tea Latte Instan yang Murah dan Enak, Nyegerin!

Reporter : Putriana Cahya

Gak melulu harus pergi ke kafe untuk menikmati segelas green tea latte  atau matcha latte. Kini, sudah banyak produk minuman green tea  instan dalam bentuk serbuk yang rasanya bisa diadu dengan buatan kafe.

Nilai plusnya, kamu gak harus boros budget demi segelas olahan teh hijau favoritmu karena harganya lebih terjangkau.

1.  Esprecielo Allure

6 Produk Green Tea Latte Instan yang Murah dan Enak, Nyegerin!
Instagram.com/noninge

Kita pasti pernah melihat kemasan Esprecielo Allure di supermarket dan swalayan terdekat. Produk ini punya dua varian rasa, yakni original dan vanilla green tea latte. Produk originalnya punya rasa dan aroma teh hijau yang lebih kuat, sedangkan varian vanilla lebih creamy dan manis.

Dengan kualitas tersebut, harganya relatif murah. Satu bungkus Allure matcha latte isi dua sachet dibanderol sekitar Rp 9.000. Allure juga mengeluarkan green tea latte siap minum dalam kemasan botol, tapi sayang kualitas rasa keduanya jauh berbeda.

2. KAV Matcha Latte

6 Produk Green Tea Latte Instan yang Murah dan Enak, Nyegerin!
Instagram.com/iaminkey

Kav Matcha Latte terbuat dari 100 persen bubuk matcha premium Jepang. Latte instan asal California, Amerika Serikat, ini memang banyak beredar di supermarket yang menyediakan produk-produk internasional, seperti salah satunya Ranch Market. Satu kotaknya berisi enam sachet dan dibanderol sekitar Rp 34 ribu.

3. Kiyora

6 Produk Green Tea Latte Instan yang Murah dan Enak, Nyegerin!
Instagram.com/jackmagnifico

Satu lagi greentea latte instan dengan harga terjangkau yang punya rasa bersaing. Kiyora Matcha Latte adalah salah satu produk keluaran Ultra Jaya, yang terkenal dengan produk minuman dalam kemasan.

Untuk yang tak familiar dengan pahitnya teh hijau, Kiyora bisa jadi starter yang baik. Mirip seperti Allure, Kiyora juga punya matcha latte dalam bentuk serbuk dan kemasan siap minum dalam botol. Dari segi harga juga tak terlalu berbeda, yakni sekitar Rp 9.000 per kotak isi 3 sachet.

4. Heavenly Kitchen

6 Produk Green Tea Latte Instan yang Murah dan Enak, Nyegerin!
IDN Times/Putriana Cahya

Setelah sukses dengan minuman yogurt premiumnya, Heavenly Blush, Heavenly Kitchen meluncurkan produk baru berupa serbuk instan green tea latte. Satu bungkusnya dihargai Rp 15 ribu yang terdiri dari dua sachet matcha latte.

Untuk kamu penggemar latte dengan aroma atau rasa teh hijau yang  kuat, ini mungkin bukan pilihan yang terlalu tepat. Rasa manis dan susunya lebih dominan sehingga menutup sensasi green tea yang harusnya jadi bintang utama.

5. Matchamu Tea

6 Produk Green Tea Latte Instan yang Murah dan Enak, Nyegerin!
Instagram.com/matchamu_tea

Matchamu adalah salah satu food startup dan kafe yang berbasis di Yogyakarta. Matchamu ini memang fokus membuat olahan minuman, makanan, serta produk kecantikan berbahan teh hijau termasuk minuman serbuk green tea latte.

Karena jangkauan pemasarannya belum luas, kamu bisa memesannya secara online lewat beberapa e-commerce. Gak perlu takut soal kocek, karena satu kotak isi 5 sachet Matchamu dibanderol dengan harga Rp 25 ribu saja.

6. Ranong Tea

6 Produk Green Tea Latte Instan yang Murah dan Enak, Nyegerin!
Instagram.com/him_brian

Ranong Tea merupakan merek  asal Thailand yang menaungi berbagai jenis dan olahan teh, termasuk matcha atau green tea latte. Kamu bisa menemukan produknya di supermarket international semacam Papaya dan Ranch Market, dengan harga berkisar Rp 40 ribu per bungkusnya.

Sumber artikel : https://food.idntimes.com/dining-guide/putriana-cahya/6-produk-green-tea-latte-enak-1

0 Comments

Leave a Comment

2

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register